VHIAN WAHYU NOTE - TEMPEH KIDUL WEBSITE

Website/Blog ini dibuat untuk menambah pengetahuan bagi semua orang yang mengunjunginya. Semoga bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan kita :)

Search

Selasa, 05 Januari 2010

PUTRA SAMUDRA FC.

           Putra Samudra FC., adalah sebuah klub sepak bola yang berasal dari daerah Lumajang, dan tepatnya berasal dari desa Tempeh-Kidul.Dan Putra Samudra FC. bermarkas di Stadion Alam Tempeh-Kidul.

Dan berikut adalah spesifikasi/data lengkap dari Putra Samudra FC. :

Nama Klub               : Putra Samudra FC.
Didirikan                  : Juli 2002
Stadion                     : Stadion Alam Tempeh-Kidul
Kapasitas                 : -
Prestasi                     : Runner-up Muspika Cup di Stadion Tempeh, Juara ke-3 dalam kompetisi divisi 2
                                  kabupaten Lumajang, Penghargaan klub Friendly, Penghargaan dengan pemain muda
                                  berbakat terbanyak, etc.
Nama Ketua            : Subakir
Pelatih                      : Subakir dkk.
Alamat Klub             : Jl. Ir. H. Juanda no. 58 , Tempeh-Kidul, Lumajang, Jawa timur, Indonesia.
Bascamp                   : Rumah bapak Subakir, Tempeh-Kidul (di depan Kedai Bu Kasri )


             Dan Putra Samudra FC. mempunyai para pemain-pemain yang sangat profesional, tetapi hanya saja kurangnya partisipasi dari desa untuk menyuport mereka, coba bayangkan saja..., para pemain Pura Samudra FC. bekerja di pabrik-pabrik di daerah sana , dan umumnya mereka pulang jam 3-4 sore, dan biasanya pertandingan dilaksanakan jam 3.30 sore..., pasti kan sudah tidak ada tenaga ... alias capek semuanya., Dan juga jika ada pertandingan antar klub se-Kabupaten Lumajang, mereka harus membiayainya sendiri dengan cara iuran dari semua pemain, dan itupun biasanya digunakan untuk biaya transport dan biaya minum saja (minum para pemain / official team saat pertandingan), sungguh sangat ironis kan?!......, dan kita mohon agar klub ini mendapatkan perhatian yang lebih (lebih diperhatikan lagi) oleh desa ataupun oleh pemerintah kota itu sendiri ..., kan sangat disayangkan apabila dari klub ini mempunyai bibit-bibit yang berkualitas tetapi tidak bisa berkresi hanya saja karena terbatasnya dana untuk klub ini ...,

            Tetapi salutnya para pemain tidak pernah mengeluh, dan mereka tetap saja enjoy dalam bermain ataupun latihan sehari-harinya...,hanya demi mengharumkan nama Desa/Kota Lumajang...,









Salut buat Klub Putra Samudra FC. khususnya buat para pemain, official, dan juga para supporter yang senantiasa menyuport klub ini., Thanks .... For All ....... @_@.

1 komentar:

Alfian Wahyu Kurniawan mengatakan...

Putra Samudra FC. pokoknya The bEsT daH ...,
Klub Sepak Bola yang Paling Top cER .., dI
Lumajang ......... ^_^

Posting Komentar