VHIAN WAHYU NOTE - TEMPEH KIDUL WEBSITE

Website/Blog ini dibuat untuk menambah pengetahuan bagi semua orang yang mengunjunginya. Semoga bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan kita :)

Search

Minggu, 20 Desember 2009

Boyz before fLOWERS (BBF)


BBf (boys before flowers).ternyata drama korea yang di elu-elukan remaja Indonesia,tak seperti yang aku bayangkan,.Memang ceritanya asyik,tapi terlalu banyak adegan yang bisa di tebak.Misalnya saat jan di memdapat karu merah dari F4,belum lagi dia dapat beasiswa sekolah di SMA shinwa.Terus saat temannya jan di disakiti,lalu teman jun pio menolong dan pura pura menjadi pacarnya.Belum lagi karacter si Jun Pio,persis bangat sama Tao ming sie (Meteor Garden),arogan.angkuh,sombong,tapi dibalik itu orangnya baik.Karna kurang perhatian saja dari Orangtuanya.Dan karacter 3 temannya lagi sama sepeti karacter temannya Tao ming sie,pokoknya karacter semua tokoh nyaris sama. Aku jadi teringat sama san chai (meter garden)persis bangat adegannya.saat san chai mendapat kartu merah dari F4 (meteor Garden),sagat menyedihkan melihat san chai teraniaya, Paling yang membedakan drama ini sama Meteor Garden mungkin buget(biaya) produksinya.lainya mungkin sama,dari cerita,karacter,dan sebagainya,dan kalau di F4 (bbf) ada penambahan karacter,misal...adiknya jan di,dan bapaknya kerja pencuci pakaian (loundry). Mugkin kalau sepeerti yang digembor-gemborkan orang ceritanya salah besar,bererti orang itu belum pernah nonton F4 Meteor Garden.Tapi yang sudah nonton ,aku kira dia pasti kecewa. Intinya drama BBf, Meteor Garden nya versi korea.

1 komentar:

eni mengatakan...

ya emang gitu,ke-2 drama itu juga sama" mengangkatnya dari komik yang sama cuma ada polesan" sendiri yang digarap secara independe.gitu oleh si pembuat drama korea ini...

Posting Komentar